5 Manfaat Sewa Kantor Berlayanan

Sewa Kantor Berlayanan memungkinkan Anda untuk mendapatkan peluang yang tiada duanya. Kantor-kantor tersebut berperabotan lengkap dan dilengkapi dengan peralatan dan fasilitas yang sudah siap pakai, seperti printer dan Wi-Fi yang dapat membantu menjalankan bisnis Anda menjadi lebih cepat dan membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Kantor berlayanan juga tersedia dalam berbagai ukuran. Anda mungkin akan ditawari mulai dari satu kantor berlayanan hingga seluruh lantai yang terdiri dari kantor-kantor tersebut. Kantor berlayanan juga dikenal sebagai sewa kantor jakarta, kantor eksekutif, kantor terkelola, dan pusat bisnis.

Manfaat Utama Kantor Berlayanan
Berikut adalah daftar beberapa manfaat utama yang menyertai penggunaan kantor berlayanan:

  1. Fleksibilitas
    Kantor berlayanan sangat fleksibel. Anda akan bertanggung jawab sepenuhnya. Anda dapat memutuskan berapa lama Anda ingin sewa kantor tersebut, berapa banyak ruang yang Anda butuhkan dan berapa lama Anda akan menggunakan kantor tersebut. Jika Anda menyewa kantor mandiri, opsi tersebut tidak akan Anda temukan, tetapi untungnya tidak demikian halnya dengan kantor berlayanan.
  2. Hemat Biaya
    Bisnis Anda menjadi lebih hemat dan hanya perlu membayar untuk ruang yang dibutuhkan dan akan mendapatkan akses langsung ke sejumlah fasilitas, seperti peralatan kantor, tanpa harus membelinya dari awal.
  3. Fasilitas
    Kantor-kantor ini dilengkapi dengan banyak fasilitas yang berguna, termasuk dapur, area makan siang, layanan kebersihan, dan bagian penerima tamu yang lengkap. Beberapa bangunan juga menawarkan layanan bayar sesuai penggunaan tambahan yang dapat Anda akses dengan harga yang ditunjukkan dengan jelas. Selain itu, tidak ada biaya tersembunyi dan staf Anda akan diberikan semua yang mereka butuhkan.
  4. Akses ke pasar baru
    Anda dapat menyewa kantor berlayanan di mana saja untuk membantu Anda membuka cabang ke pasar lokal dengan risiko rendah. Anda tidak perlu membeli atau menyewa ruang kantor yang besar, melengkapinya, membayar peralatan, atau mengatur Wi-Fi dan kabel. Anda cukup menelepon kantor berlayanan yang andal di area tersebut, memesan tempat untuk staf Anda dan meminta mereka pindah keesokan harinya.
  5. Lokasi Strategis
    Membeli kantor di lokasi strategis bisa menghabiskan banyak uang, jadi mengapa tidak menyewanya saja? Kantor berlayanan dapat ditemukan di pusat ibukota yang memungkinkan Anda bekerja di lokasi strategis yang memiliki serangkaian manfaat yang tak terbantahkan. Ini termasuk kedekatan dengan bisnis profil tinggi, visibilitas merek tambahan, akses ke pusat transportasi dan banyak lagi.

Siapa yang Dapat Menggunakan Kantor Berlayanan?
Kantor berlayanan terbuka bagi siapa saja yang membutuhkannya. Biasanya, digunakan oleh perusahaan baru, profesional, atau siapa saja yang ingin memanfaatkan fleksibilitas dan kenyamanan kantor tersebut. Kantor berlayanan sangat populer di kalangan perusahaan baru, karena mereka mungkin merasa kesulitan untuk membayar furnitur, resepsionis, peralatan dapur, dan semua elemen lain yang digunakan untuk membangun ruang kantor yang dapat digunakan. Jadi, untuk menghemat biaya operasional, mereka dapat memilih untuk membentuk ikatan sementara dengan kantor berlayanan yang dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk sementara waktu.

Perusahaan rintisan juga berisiko lebih tinggi untuk tutup, itulah sebabnya banyak dari mereka tidak mau berinvestasi di ruang kantor formal terlalu cepat saat memulai bisnis mereka. Sebaliknya, mereka mungkin beralih ke kantor berlayanan untuk menyediakan apa yang mereka butuhkan.

Alasan lain lebih suka menggunakan kantor berlayanan daripada menyewakan ruang tanpa perabotan karena bisnis mereka ingin membuka cabang ke area baru dan mempekerjakan staf di sana, biasanya hanya untuk waktu yang singkat. Kantor berlayanan memberikan mereka kesempatan untuk berakar di area baru tanpa menempatkan beban komitmen permanen.