BAGAIMANA KITA BISA MEMBUAT ANAK MENINGGALKAN DOMPET ATAU BERHENTI MENGISIP JEMPOLNYA?

Produk Bayi TerbaikJelaskan kepadanya bahwa dia sudah lebih tua dan dia tidak lagi membutuhkan empeng karena itu untuk anak kecil. Dengan cara ini Anda tidak akan mengaitkannya dengan pemaksaan, tetapi sebagai tahap baru dalam hidup Anda.

Setiap kali Anda melihat anak mengisap jempolnya, beri tahu dia untuk tidak melakukannya dan pujilah dia setiap kali dia tidak melakukannya.

Penguatan positif: melalui kalender dan stiker. Setiap hari dia berhasil tidak menghisap jarinya, dia akan menempelkan stiker di kalender. Ketika Anda menyelesaikan satu minggu, Anda akan memenangkan hadiah.

Membaca cerita: sebelum tidur kami membacakan cerita untuknya. Setiap kali jari dihisap kita berhenti. Saat dia berhenti mengisap, kami melanjutkan. Itu juga bisa dilakukan dengan kartun. Setiap kali Anda menghisap jari, matikan TV. Saat berhenti, hidupkan kembali.

Sarung tangan untuk tidur: Anda harus mengurangi ukurannya secara bertahap. Misalnya, mulailah dengan sarung tinju, lalu sarung tangan wol, lalu perban, dan akhirnya tidak ada apa-apa.

Cairan yang rasanya tidak enak: cairan yang sama yang digunakan untuk menghilangkan kebiasaan menggigit kuku. Mereka dibeli di apotek.

Jika tidak ada yang berhasil, alat perlu ditempatkan di mulut anak. Alat ini dipasang dengan cincin pada gigi geraham dan memiliki kisi-kisi kecil di belakang gigi seri. Ini mencegah anak mengisap jarinya dan mendidiknya untuk menopang lidah ke langit-langit saat menelan. Ini merangsang pertumbuhan langit-langit mulut dan mencegah Anda dari keharusan memakai jenis perangkat lain yang lebih rumit di kemudian hari untuk memperbaikinya.

Jika menurut Anda anak Anda tidak mungkin berhenti mengisap jari, atau jika menurut Anda ia telah menggunakan empeng terlalu lama dan Anda khawatir hal itu telah mengubah pertumbuhan langit-langit mulutnya, datanglah ke konsultasi kami. Hubungi kami di 955492929 atau kunjungi kami di Klinik Gigi kami di Utrera, di Calle OtoƱo Blok 2, lokal 6. Kami berjarak 15 menit dari Montequinto dan 30 dari Seville.