Basmi Tungau dan Debu

Basmi Tungau dan Debu di Kasur Anda dengan 5 Langkah Mudah

Tidur Tidak Nyenyak Karena Banyaknya Debu dan Tungau di Kasur Anda? 3 Cara Membasmi Debu dan Tungau Berikut dapat Anda Lakukan!

 

Apakah Anda pernah mengalami tidur yang tidak nyenyak karena batuk yang terus terjadi? Hal ini bisa diakibatkan oleh Tungau dan Debu yang ada di kasur. Tungau dan Debu yang ada menjadi pemicu batuk dan juga penyakit lainnya yang bisa mengganggu pernapasan. Cara membasmi Debu dan Tungau tentu saja menjadi hal yang sangat Anda perlukan. Berikut adalah cara Cara membasmi Debu dan Tungau  yang bisa Anda lakukan dengan mudah!

baca juga: laundry karpet bekasi

Memastikan Mengganti Alas Kasur 1 Kali dalam Seminggu

Cara membasmi Debu dan Tungau yang pertama adalah dengan mengganti alas kasur setidaknya 1 kali dalam seminggu. Hal ini akan membuat Anda bisa tidur dengan nyaman karena debu dan tungau tidak akan mengganggu, dan semua alas kasur yang sudah digunakan akan dibersihkan. Banyak sekali penyakit kulit yang bisa timbul dikarenakan oleh debu dan Tungau. Tidak menunda dan memiliki jadwal untuk mengganti alas kasur adalah cara yang tepat.

Pastikan Kasur Terkena Matahari pada Pagi dan Siang Hari

Ketika pagi hari sebaiknya Anda memastikan Kasur terkena sinar matahari sehingga keadaan kasur tidak lembab sama sekali. Kamar yang tidak pernah mendapatkan sinar matahari bisa menjadi tempat untuk Tungau berkembang biak dan debu yang semakin tebal. Ketika kasur Anda menjadi lembab, tentu saja sudah sangat sulit untuk memahami Tungau. Cara membasmi Debu dan Tungau yang satu ini tentu saja sangat mudah karena hanya membutuhkan matahari.

baca juga: laundry jok mobil bekasi

Tidak Mengoleksi Boneka Secara Berlebihan

Banyak sekali pemicu yang bisa membuat Tungau menjadi lebih banyak dan debu yang semakin sulit untuk dihilangkan, salah satunya adalah hobi mengoleksi Boneka. Boneka bisa menjadi salah satu alasan mengapa kamar Anda menjadi lembab dan penuh dengan debu. Debu dan Tungau akan sulit sekali untuk dibersihkan apabila koleksi boneka yang sudah sangat banyak.

Informasi di atas menjadi Cara membasmi Debu dan Tungau yang bisa Anda lakukan setelah membaca hal ini. Tentu saja cara yang tidak repot dan tidak memerlukan banyak hal seperti di atas akan memudahkan Anda.