Benefit dan Keunggulan Mesin EDC BCA Dibandingkan EDC Lain

Benefit dan Keunggulan Mesin EDC BCA Dibandingkan EDC Lain

Benefit dan Keunggulan Mesin EDC BCA- Pasti kalian sudah mengenali si biru yang serba bisa yakni Mesin EDC BCA. Alat untuk transaksi ini dapat memudahkan bagi pelaku bisnis terutama dalam sektor toko, merchant, mall dan cafe-cafe.

Diketahui, Bank BCA memang sangat memanjakan para nasabahnya dengan berbagai fitur yang mereka luncurkan, termasuk Mesin EDC BCA. Untuk mendapatkan alat ini, kita wajib melakukan pengajuan terlebih dahulu ke Bank BCA terdekat.

Jangan lupa membawa beberapa dokumen seperti KTP atau Passpor, NPWP dan SIUP. Nantinya pihak Bank BCA akan melakukan konfirmasi dan keaslian data.

Input PIN di Mesin EDC BCA
Input PIN di Mesin EDC BCA

Setelah di approve kita akan diberikan alat mesin EDC BCA serta cara pemakaiannya. Harap berhati-hati dan terliti ketika menggunakan mesin yang satu ini karena rentan mengalami error.

Berikut benefit dan keunggulan mesin EDC BCA jika dibandingkan dengan EDC lain :

  • Mesin EDC BCA bisa digunakan untuk transaksi menggunakan kartu debit BCA atau Bank lain. Tak hanya kartu debit, Mesin EDC BCA juga bisa digunakan dengan kartu kredit seperti kartu kredit ¬†jenis Visa Card, Master Card, JCB, CUP, BCA Card, Amex. Kartu Flazz dan Sakuku juga bisa digunakan. Karena sangat fleksibel, mesin EDC BCA begitu disukai banyak orang.
  • Mesin EDC BCA juga menggunakan Cicilan BCA dan Reward BCA tergantung dengan merchant yang bekerjasama.
  • Tak hanya untuk bayar, Mesin EDC BCA juga bisa melakukan tarik tunai.
  • Mesin EDC BCA dapat dijadikan Electronic Cash register
  • Mesin EDC BCA Memiliki fitur dynamic currency convertion. Hal ini memungkinkan orang luar untuk bertransaksi dengan kartu luar negeri berjenis VISA atau Mastercard. Mesin EDC BCA ini menerima 20 jenis mata uang asing yakni USD, AUD, EUR, SGD, JPY, MYR, KRW, GBP, HKD, RUB, CHF, NZD, THB, CAD, SAR, TWD, AED, INR, NOK dan BRL.
  • Untuk merchant baru, Bank BCA tak akan mengenakan biaya sewa.

Karena sering digunakan dalam bertransaksi disetiap harinya, Mesin EDC rentan mengalami masalah seperti error, hang atau tidak ada sinyal. Untuk mengatasi masalah ini kalian cukup melakukan restart edc bca.

Dengan melakukan restart, mesin EDC BCA akan kembali normal dan bisa digunakan untuk bertransaksi.