gambar rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang sinan-arsitek.com

gambar rumah mewah 2 lantai dengan kolam renang

Kolam renang sebuah fasilitas yang di inginkan semua orang yang digunakan untuk berenang, kolam renang tidak harus dimiliki oleh orang yang memiliki lahan yang luas. Kalian yang memiliki lahan yang tidak begitu luas dapat membuat kolam renang.

Dalam membangun kolam pribadi maupun umum ada beberapa hal yang harus kalian ketahui dari keamanan, penguunaan, budget, dan keindahan dari desain kolam renang tersebut. Berikut adalah desain kolam renang dari sinan-arsitek.com

Daftar isi :
Desain Kolam Renang Minimalis
Desain Rumah dalam Kolam Renang Mini
Desain Rumah dengan kolam Renang dan Taman
Desain kolam Renang di Belakang Rumah

Desain Kolam Renang Minimalis

Desain kolam renang indor yang memiliki ukuran 10x20m cocok digunakan di Desain Rumah Minimalis yang memiliki satu lantai ataupun 2 lantai. Kolam renang tidak harus dimiliki oleh desain rumah mewah, rumah minimalis yang tidak terlalu luas yang memiliki luas 200 meter persegi juga terdapat kolam renang.

Selain itu kolam renang juga terdapat kolam renang yang memiliki luas sekitar 10 meter persegi, untuk terlihat luas maka saran kami menggunakan sistem swim jet yang mengendalikan air kolam yang berarus seperti di laut.

Desain Rumah dalam Kolam Renang Mini

Memiliki kolam renang indoor pribadi yang berukuran kecil yang ada di desain rumah minimalis yang dapat dipadukan dengan taman baik rumah minimalalis lantai satu atau dua. Mungkin akan terdengar mahal untuk sebagian orang, karena terdapat kolam indoor yang ada di desain rumah minimalis tersebut.

Dengan adanya aksen air terjun kolam renang yang kecil terasa lebih luas dan terkesan alami kalian bisa menambahkan beberapa pot tanaman di sekitar kolam untuk menambah kesan alami dan segar.

Desain Rumah dengan kolam Renang dan Taman

Berenang dengan menikmati pemandangan alam merupakan kombinasi yang cocok untuk berolahraga bersamaan dengan merileksan pikiran, seperti berenang di alam bebeas dan ditemani dengan pemandangan alam yang indah. Kalian dapat mewujudkan dengan mewancang desain kolam renang sekaligus taman mini di sekitar kolam tersebut, di sekitar kolam kalian dapat menambahkan batu – batu alam dan beberapa jenis tanaman.

Tidak lupa desain seperti air terjum mini menambah indah suasana dan ditambahkan dengan beberapa lampu agar terlihat cantik pada malam hari.

Desain kolam Renang di Belakang Rumah

Membuat kolam renang yang berada di outdoor yang berada di luar rumah tentu tidak serepot membuat kolam indoor karena kolam indoor terlalu banyak yang harus diperhitungkan, tetapi meskipun tidak ribet kalam renang indoor juga harus dilaksanakan dengan matang.

karena faktor keamanan yang menjadi penentu dimana kolam renang outdoor sebaiknya mempunyai tembok pembatas yang tinggi untuk menghindari gangguan dari orang luar yang berniat iseng.

Kesimpulan :
Jika rumah minimalis kalian ingin memiliki desain kolam renang mungkin kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah agar dapat mewujudkan desain yang kalian inginkan.