jasa potong keramik

Harga yang Harus Anda Bayar Untuk Jasa Potong Keramik

Karena sebuah kebutuhan untuk mempercantik rumah, mungkin Anda akan sangat butuh jasa potong keramik. Dengan jasa ini, Anda dapat mendapatkan keramik yang memiliki ukuran yang tepat atau sesuai dengan harapan.

Tapi jelas, Anda yang baru menggunakan jasa ini, akan bertanya-tanya berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa jasa pemotongan keramik?

Biaya Untuk Jasa Potong KeramikĀ 

Untuk jasa yang satu ini memang cukup banyak ditemukan di berbagai daerah di Indonesia, bahkan banyak juga yang mempromosikan jasanya secara online, sehingga akan sangat memudahkan Anda untuk melakukan survei harga jasa pemotongan keramik.

Nah, untuk pemilik jasa ini memang memberikan harga yang berbeda-beda, ada yang memberikan harga sekitar Rp20.00 untuk beberapa pemotongan keramik sekaligus, dan bahkan ada juga yang memberikan harga pemotongan sesuai dengan jenis keramik yang dipotong.

Misalnya untuk keramik biasa, hanya dipatok dengan harga sekitar Rp1.000,00 saja per keramik, dan untuk granit akan diberikan harga Rp2.000,00 per keramik granit. Ada juga jasa yang juga menambahkan biaya transportasi.

Ya, jika jarak yang ditempuh cukup jauh untuk mencapai rumah Anda, maka ada beberapa jada yang mematok ongkos transportasi. Jadi, untuk menghemat biaya, tentunya ada baiknya mencari jasa potong keramik yang memang cukup dekat dengan rumah Anda.

Ongkos Transportasi yang DipatokĀ 

Jika memang ada ongkos transportasi yang dipatok oleh jasa memotong keramik ini, jelas Anda akan penasaran dengan biaya ongkos transportasinya. Biaya yang dipatok pun berbeda-beda, antara jasa satu dengan yang lainnya.

Tapi ada yang memberikan gratis ongkos transportasi jika jaraknya 10 Km dari tempat jasa, dan akan dikenai biaya Rp50.000,00 untuk penambahan jarak 5 km. Tapi tak sedikit juga ada yang mematok harga transportasi di bawah harga tersebut atau di atas harga tersebut.

Untuk lebih jelasnya mengenai biaya pemotongan keramik dan ongkos transportasinya, maka ada baiknya Anda langsung saja menghubungi kontak jasa potong keramik yang Anda pilih. Pastikan Anda memiliki jasa yang sesuai dengan anggaran sudah disiapkan.