Menu

Inilah Profil & Biodata Syifa Hadju, Artis Muda dan Berprestasi

Syifa Syafira Hadju lahir di Jakarta, pad 13 Juli 2000 ini meski masih muda, tapi dirinya telah memiliki banyak prestasi di dunia entertain. Seperti kebanyakan artis, ia memulai karir sebagai model dan mulai berkecimpung di dunia akting dengan bermain di salah satu sinetron “Bintang di Langit” di usia 14 tahun dan membuat nama Syifa Hadju semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Setelah bermain dalam sinetron “Bintang di Langit”, Syifa pun mendapat tawaran lain di sinetron “Catatan Hati Seorang Istri” pada tahun 2014, “Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love” di tahun 2014-2015, “Aladin & Putri Yasmin”, “Go BMS Season 2”, dan “Mermaid in Love” di thun 2016, “Mermaid in lOve 2 Dunia” di tahun 2016-2017, “Dear Nathan The Series” tahun 2017, “Ada Dua Cinta” tahun 2018, dan “Kampung Atas Kampung Bawah” tahun 2019.

Tak hanya sampai di sinetron saja, Syifa Hadju pun didapuk sebagai pemain dalam beberapa film yang juga membuat namanya semakin naik daun. Beberapa film diantaranya, seperti “Beauty and the Best” di tahun 2016, “Selebgram”, “A: Aku, Benci & Cinta”, “Ayat Ayat Cinta 2” di tahun 2017, “The Way I Love You”, “Bebas”, dan “Danur 3: Sunyaruri” yang tayang di tahun 2019.

Dalam film Selebgram, Syifa berperan sebagai seseorang yang tuna wicara, sehingga membuatnya harus berlatih mengenai bahasa isyarat untuk mendalami peran yang dimainkannya. Meski sempat stres karena hanya diberi waktu sebentar untuk berlatih bahasa isyarat, tapi Syifa mampu memainkan perannya dengan apik di film Selebgram.

Selain terjun ke dunia model dan juga akting, dirinya juga terjun ke dunia tarik suara dengan mengeluarkan single pertamanya bertajuk “Aladin & Putri Yasmin” di tahun 2016. Selain itu, ia pun mengeluarkan single yang lainnya yang bertajuk “Jangan Pernah Berubah” di tahun 2018, “Rindu yang Meradang” dan “Jangan Kau Henti ft Lingua” di tahun 2019 ini.

Meski belum sempat mendapatkan beberapa piala penghargaan, tapi Syifa sempat masuk ke dalam nominasi. Dua nominasi tersebut diantaranya, SCTV Awards 2016 sebagai “Pendatang Baru Paling Ngetop” dan Infotaiment Awards 2017 sebagai Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat”.

Syifa sempat digosipkan memiliki hubungan dengan artis Rizky Nazar karena keakraban dan kemesraan mereka berdua yang diperlihatkan pada depan layar, dan sering mengunggah foto kebersamaannya pada akun Instagram Syifa dan Rizky. Namun, keduanya membantah memiliki hubungan spesial, yapi tidak membantah jika mereka memang sedang dekat.

Meski begitu, Syifa sempat mengungkapkan dalam vlog milik Verell Bramasta bahwa tidak menutup kemungkinan jika ia dan Rizky akan memiliki hubungan spesial nantinya. Tapi, untuk hal itu dari pihak Syifa pun tidak mau menerka-nerka dan lebih ingin menikmati hubungan pertemanan yang mereka jalin sekarang, dengan saling support perihal pekerjaan dan lainnya.

Namun, terdapat nama artis Angga Yunanda yang pernah mengisi relung hati sang gadis cantik ini di waktu yang sebelumnya. Keduanya sempat menjalin hubungan karena cinta lokasi yang dirasakan antara kedua belah pihak. Meski Angga sering dijodohkan dengan Amanda Manopo, tapi Syifa lah yang mampu membuat hati Angga bergetar meski kini keduanya telah berpisah.

Kini, setelah menyelesaikan syuting film “Bebas” dan “Danur 3”, Syifa tengah disibukkan dengan pembacaan naskah untuk proyek terbarunya yang masih dirahasikan.

Terima Kasih Telah Membaca Detail Berita: Inilah Profil & Biodata Syifa Hadju, Artis Muda dan Berprestasi

Baca Berita lain hiburan
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangProfil Zahwa Aqilah, Gadis Imut Pemain Sinetron, FTV dan Iklan
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail