Menu

Minyak Bali apakah sudah Ber BPOM?

Setiap daerah di Indonesia pasti memiliki ciri khasnya tersendiri. Salah satu daerah di Indonesia yang paling terkenal adalah Bali. bali terkenal akan sektor pariwisatanya, dan sektor pariwisata selalu tidak lepas dari kuliner khasnya. Untuk Bali pasti setiap kuliner khasnya selala terdapat unsur kelapa. Hal ini disebabkan karena ketersediaan kelapa di Bali melimpah bahkan sangat melimpah.

Selain digunakan untuk memasak kelapa juga bisa diambil minyaknya, dimana minyak kelapa sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu produk obat obatan yang menggunakan minyak kelapa sebagai bahan dasarnya adalah minyak kutus kutus. Minyak ini juga berasal dari Bali tepatnya di Kabupaten Gianyar dan diciptakan oleh Servasius Bambang Pranoto.

Sudah halal

Bagi Anda umat muslim, ketika Anda akan mengonsumsi atau menggunakan suatu obat pasti akan memperhatikan kehalalannya terlebih dahulu. Hal ini memastikan apakah obat tersebut baik untuk Anda atau tidak atau malah mengandung bahan yang haram. Namun untuk minyak kutus kutus ini Anda tidak perlu khawatir, karena minyak ini sudah mendapatkan cap halal dari MUI. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk memakai minyak ini.

Baca Juga: jual minyak kutus kutus

Ber-BPOM

Selain halal Anda juga perlu memerhatikan standar dari obat yang akan Anda beli atau pakai. Apakah sudah sesuai dengan standar BPOM atau belum, jika belum terdaftar di BPOM pasti akan sangat membahayakan kesehatan Anda. Untuk minyak kutus kutus ini sudah memenuhi standar di BPOM dan sudah terdaftar secara resmi. Sehingga minyak ini sudah dipastikan aman untuk Anda konsumsi.

Cara pembuatan

Minyak kutus kutus ini adalah obat tradisional yang menggunakan bahan alami. Sehingga dalam pembuatannya pun juga masih mempertahankan cara tradisional. Hal ini agar bahan tetap pada manfaat yang sebenarnya dan benar benar minyak kutus kutus. Meskipun penjualannya sudah tinggi, namun cara tradisional di pilih menjadi cara yang terbaik untuk pembuatan obat tradisional. Sehingga kualitas produksinya sejak dulu hingga sekarang pun tetap sama.

Itulah beberapa info mengenai minyak kutus kutus, jika Anda berminat silahkan hubungi kami. Kami adalah pusat penjualan kutus kutus terpercaya di Semarang, silahkan kujungi toko kami juga.

Terima Kasih Telah Membaca Detail Berita: Minyak Bali apakah sudah Ber BPOM?

Baca Berita lain Kesehatan