Menu

Tempat Wisata di Bali Terbaru dan Terpopular

Bali termasuk tempat wisata yang paling popular di Indonesia. Bahkan menjadi tujuan utama wisatawan dari mancanegara. Bali menyimpan berbagai keindahan yang tidak membosankan. Pesona alamnya, keramahan masyarakatnya dan berbagai keunikan lainnya. Di pulau dewata anda bisa menikmati liburan di pantai, pegunungan, pedesaan dan berbagai tempat seru lainnya. Semakin meningkatnya wisatawan, semakin banyak tempat wisata di bali terbaru.

Daftar Tempat Wisata di Bali Terbaru

Liburan ke bali wajib kunjungi tempat wisata terbaru yang seru dan indah berikut ini :

Rumah Bambu Pengalon

Ketika berkunjung ke rumah bambu pengalon, anda pasti langsung terpesona dengan keindahannya. Walaupun tidak selesai dibangun, tetap memberikan pesonanya sendiri. Sangat cocok untuk tempat berfoto dengan background yang keren. Dulu tempat ini akan dijadikan festival musik bali unite, namun karena beberapa hal akhirnya dihentikan. Disekitar lokasi terdapat danau,yang membuat pemandangannya semakin indah. Tidak perlu membayar tiket masuk untuk berkunjung ke rumah bambu pengalon.

Lakeside Cottages, Kintamani

Lepaskan penat dengan berlibur dan bersantai di lakeside cottages, kintamani. Anda bisa berendam di kolam renang dengan pemandangan kintamani dan gunung batur yang indah. Nikmati berenang di air yang bersih dengan berbagai makanan yang enak.suasana disini juga masih alami, jauh dari berbagai kebisingan kota. Harga menginapnya mulai dari Rp 400.000 per malamnya.

Air Terjun Banyumala, Buleleng

Tempat wisata di bali terbaru ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun baru beberapa tahun ini dikenal oleh wisatawan. Untuk sampai ke air terjun ini memang tidak mudah. Tapi sesampainya disana, anda langsung melihat pemandangan yang mengagumkan. Air turun dicelah bebatuan yang ditumbuhi tanaman batu. Anda bisa berenang dibawah air terjun atau sekedar duduk santai menikmati suara air. Lokasinya ada di wanagiri, dekat danau buyan.

Pura Luhur Lempunyang

Tempat wisata bali ini sedang popular di kalangan wisatawan. Setiap harinya ada puluhan orang yang antri foto di gerbang pura. Lokasinya ada di gunung lempuyang atau bukti bisnis karangasem. Menjadi pura tertinggi di bali dengan pemandangan yang indah. Untuk sampai ke atas pura, anda harus berjalan sebanyak 1700 anak tangga. Sesampainya di atas pura, anda bisa melihat pemandangan gunung, bukit dan laut dari atas. Jangan lupa untuk berfoto didepan pintu gerbang pura, dengan pemandangan gunung yang indah.

Masih ada puluhan tempat wisata di bali terbaru yang bisa anda kunjungi. Ada wisata alam, wisata budaya, wisata modern, edukasi dan masih banyak lainnya. Setiap tempat wisata memiliki pesonanya masing-masing yang akan membuat anda terpana. Biaya masuk di setiap tempat wisata juga sangat terjangkau. Saat liburan ke bali jangan lupa kunjungi tempat wisata diatas. Selain Bali, tempat wisata di Bandung juga sangat banyak sekali. Mungkin bisa anda jadikan sebagai alternatif destinasi.

Terima Kasih Telah Membaca Detail Berita: Tempat Wisata di Bali Terbaru dan Terpopular

Baca Berita lain Wisata