Menu

Tips Memilih Jasa Cetak Buku Terbaik

Tips Memilih Jasa Cetak Buku Terbaik

Tips Memilih Jasa Cetak Buku Terbaik – Meski saat ini jaman sudah serba digital, jasa cetak buku nyatanya tetap dibutuhkan. Dengan berbagai inovasi, jasa cetak buku mampu bertahan dan tetap menjadi plihan tersendiri bagi setiap konsumen yang menggunakan jasanya. Memilih jasa cetak buku nyatanya hukan hal yang mudah, karena banyaknya persaingan terkadang membuat calob konsumen bingung untuk menentukan pilihan. Ada yang menawarkan harga murah namun kualitas seadanya, ada yang menawarkan halga mahal tapi kualitas tidak jelas.

9 Tips Memilih Jasa Cetak Buku Terbaik

Nah, untuk kali ini ada tips buat kalian dalam memilih jasa cetak buku, yuk simak beberapa poin di bawah ini :

  • Memiliki website, sebab di era digital seperti ini, website merupakan salah satu dari sekian ciri-ciri usaha yang benar-benar profesional bukan abal-abal.
  • Mampu menerima orderan cetak buku dengan jumlah yang banyak.
  • Menawarkan berbagai jasa cetak selain cetak buku, contohnya cetak foto, cetak undangan, cetak selebaran untuk promosi, cetak buku menu dan lain sebagainya.
  • Memiliki kantor yang jelas
  • Menyediakan berbagai jenis kertas yang bisa dipilih oleh konsumen
  • Menerima orderan dengan sistem online
  • Mampu menerima orderan dari berbagai kota
  • Menyediakan berbagai penawaran harga, agar konsumen bisa memilih sesuai budget yang dimiliki.
  • Pilih jasa cetak buku Only Print

Cetak buku satuan Only Print sudah menjadi kepercayaan intansi swasta, instansi pemerintahan, maupun perseorangan. Selain itu Only Print Menyediakan konsultasi gratis. Konsultasi ini bertujuan agar konsumen bisa memilih kertas, tinta, dan desain yang digunakan sesuai dengan kebutuhan. Konsultasi bisa dilakukan melalui by phone maupun datang langsung ke kantor Only Print yang berada dikawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Di jaman serba online seperti sekarang, Only Print lebih sering mendapat orderan via online dari berbagai kota yang ada di Indonesia, Only Print menggunakan ekspidisi JNE sebagai satu-satunya ekspedisi untuk mengirimlan orderan cetak buku untuk konsumen yang berada diluar kota, untuk didalam kota, Only Print memanfaatkan jasa ojek online yaitu Gojek.

Terima Kasih Telah Membaca Detail Berita: Tips Memilih Jasa Cetak Buku Terbaik


Baca juga tentang Keuangan : Solusi pinjaman modal bisnis UMKM gunakan aplikasi Pinjaman BRI persembahan dari Bank Rakyat Indonesia.
Baca Berita lain Percetakan